Kamis, 03 November 2011

Trezeguet : “Scudetto target realistis untuk Juventus”

David Trezeguet mengatakan bahwa ia tidak terkejut jika mantan klubnya, Juventus bisa meraih scudetto akhir musim nanti.

Sejak tersandung masalah Calciopoli, 2006 silam, Juventus memang kesulitan untuk bisa kembali meraih gelar. Tapi, hal itu telah berubah. Juve sudah kembali perkasa dan berpotensi meraih titel juara di musim ini.

Sampai dengan giornata 9, Juve menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dan bercokol di pucuk klasemen Seri A dengan poin 19.

"Saya selalu mengikuti perkembangan Juventus,"," kata Trezeguet, yang meninggalkan Nyonya Tua pada musim panas 2010, Gazzetta dello Sport.

"Saya dapat katakan kepada Anda bahwa gelar Serie A merupakan target yang realistis untuk Juve, karena Conte bekerja dengan sangat baik." ujar Trezeguet kepada Gazzetta dello Sport.

Trezeguet menilai faktor pendukung kebangkitan Juve tak hanya terletak pada Conte. Menurutnya, penampilan apik Andrea Pirlo juga memberikan perbedaan pada penampilan tim asal Turin ini.

"Kehadiran Andrea Pirlo juga memberikan perbedaan signifikan di lini tengah.Disamping itu anda juga harus mengakui bahwa pesaing Juventus masih bergerak cukup lambat,," lanjut salah satu punggawa Perancis peraih Piala Dunia1998.