Minggu, 27 November 2011

Pepe : “Ini adalah Juve yang baru”

Simone sang Pepe mencetak gol kemenangan di Lazio mengatakan "Juventus ingin menebus musim lalu."

Bianconeri gagal lolos ke Eropa musim lalu dan hal itu telah memberikan mereka dorongan ekstra untuk memperbaiki diri di bawah baru Pelatih Antonio Conte.

"Saya bermain dalam skuad besar yang pada saat ini bermain sepak bola dengan sangat baik," kata pemain sayap serbaguna ini.

" Skuad ini penuh dengan talenta serta memiliki karakter. Ini sisi yang sama sekali berbeda dengan tahun lalu. Ini adalah Juve yang lain sama sekali. Sekarang kita bersenang-senang di lapangan dan itu adalah hal yang paling indah. "

Bianconeri sekarang berada diposisi atas klasemen sementara Serie A walaupun masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dilakukan.

“Scudetto? Untuk saat ini kami hanya menatap laga selanjutnya dan berusaha untuk tak lagi tergelincir, musim lalu sangat mengecewakan dan kini kami akan membayarnya," yakin Pepe.

"Jika kami menang atas Napoli di tengah pekan nanti, maka kami akan memiliki tambahan tiga poin lagi dan hal itu sangat penting," tandasnya.

Pertandingan melawan Napoli di San Paolo seharusnya dilaksanankan pada awal bulan ini tetapi di tunda karena banjir yang melanda kota Naples.