Senin, 30 April 2012

Quagliarella Perpanjang Kontrak hingga 2015

Seperti yang diharapkan, Fabio Quagliarella akhirnya resmi menandatangani kontrak baru di Juventus yang akan membuatnya tetap bertahan di Turin hingga 2015 mendatang.

"Fabio Quagliarella telah memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama Bianconeri selama tiga tahun ke depan. Quagliarella telah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2015, dan terbuka kemungkinan untuk kembali diperpanjang" seperti dilansir situs resmi klub, www.juventus.com, Senin (30/4/2012).

Si Nyonya Tua belakangan ini sibuk memperpanjang kontrak para pemainnya dan Quagliarella adalah pemain terbaru yang memperbaharui kontrak setelah Paolo De Ceglie, Leonardo Bonucci dan Alessandro Matri. Kontrak Quagliarella sebelumnya akan berakhir pada tahun 2014.

Pemain internasional Italia ini bergabung dengan Juventus pada 2010, awalnya Juve memboyong Quagliarella dengan status pinjaman dari Napoli sebelum ia menandatangani kontrak permanen setahun berselang dengan nilai transfer 15 juta euro.

Quagliarella, mantan pilar Sampdoria dan Udinese ini harus berjuang keras untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama Juventus musim ini yang dibesut pelatih muda Antonio Conte. Quagliarella sempat absen selama enam bulan akibat cedera lutut yang dideritanya pada Januari 2011.

Striker 28 tahun ini telah tampil dalam 21 pertandingan, delapan kali diantarnya tampil sebagai starter dan sudah mencetak empat gol di musim ini.