Rabu, 25 Januari 2012

Persembahan Gol Del Piero Untuk Gianni Agnelli

Alessandro Del Piero mempersembahkan gol yang dicetaknya saat Juventus menaklukan AS Roma untuk mendiang Gianni Agnelli. Sang Kapten mencetak gol kedua Juventus dari luar kotak penalti di menit ke-30. Setelah menguasai bola beberapa saat, Del Piero melepaskan tendangan melengkung ke arah pojok kanan atas gawang Maarten Stekelenburg. Gol indah itu tercipta bertepatan dengan peringatan sembilan tahun meninggalnya Gianni Agnelli, mantan Presiden Kehormatan Juve.

"Saya pikir dia pasti akan mengomentarinya dengan salah satu kutipan legendarisnya," kata pria 37 tahun itu. Itu adalah gol yang bagus dan saya senang bisa mencetaknya pada hari spesial dalam sejarah klub. Tidak mencetak gol sampai hari ini tidak membuat saya cemas, tapi sekarang aku sudah sedikit terbebas dari beban itu, karena baik saya dan banyak penggemar telah menunggu untuk gol ini. "

"Saya sangat senang dapat kembali mencetak skor, karena gol tidak terjadi hanya dalam sekejap saja tapi seiring dengan performa yang baik, melakukan banyak pergerakan dan pertukaran dengan rekan setim, Saya ingin bermain dengan baik, bisa lolos ke babak berikutnya, dan kemudian bisa mencetak gol lagi. "tambah Striker itu veteran itu.

Del Piero juga merasa senang dengan suasana Juventus stadium yang sangat gegap gempita oleh para pendukung Bianconeri setia: "Ya, itu sangat bagus untuk memainkan laga perempat final di stadion ini. Kedekatan pendukung merupakan dukungan yang luar biasa bagi kami. Secara pribadi, aku senang, tetapi tes malam ini tidak akan banyak berubah sejauh yang saya khawatirkan. Aku akan terus mempersiapkan diri untuk yang terbaik, seperti biasanya, seperti juga rekan-rekan. Kita semua mempunyai tujuan yang sama dengan komitmen yang hebat. " pungkasnya.

Musim ini Del Piero baru bermain sebanyak 13 kali di Seri-A dan hanya ditiga pertandingan saja dia dimainkan sejak menit pertama. Sisanya hanya bermain sebagai pemain pengganti.