Rabu, 11 Januari 2012

Borriello : "Saya akan bertarung seperti singa untuk Juventus"

Dalam konferensi persnya yang pertama sebagai pemain Juventus, Marco Borriello meyakinkan keraguan fans Juventus bahwa dia akan "bertarung seperti singa" untuk si Nyonya Tua. Borrielo didatangkan dari Roma sebagai pemain pinjaman dengan biaya € 500.000 dengan opsi kepemilikan secara utuh di musim panas seharga € 8m.

Sebelumnya beberapa pendukung Bianconeri membentangkan spanduk disalah satu sektor stadion pada saat pertandingan tandang Juventus melawan Lecce pada hari Minggu (8/1/2012) yang berbunyi: " Borriello, tentara bayaran tanpa kehormatan atau martabat '' dikarenakan pemain tersebut dikabarkan pernah menolak pindah dari Milan ke Juventus.

"Saya tidak bisa menyangkal bahwa aku sedih dengan itu. Saya sangat menghormati fans. Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya selalu bertindak jujur dan dengan cara yang bermartabat, di lapangan dan dalam kehidupan pribadi saya, " ungkapnya.

"Spanduk merupakan hasil dari informasi yang salah dari satu setengah tahun yang lalu," katanya, "Aku tidak menolak Juventus.

"Sampai dengan Agustus 29 saya adalah salah satu pemain pilihan pertama di Milan, kemudian Zlatan Ibrahimovic tiba pada 30 Agustus. Setelah itu Roma datang untuk saya dan Milan ingin menjual saya langsung untuk mendapatkan uang tunai. Sedangkan Juventus hanya ingin meminjam dan akhirnya aku pergi ke Roma sebagai gantinya.

"Aku ingin tegaskan bahwa saya tidak pernah menolak Juventus dan klub bisa mengkonfirmasi hal itu. Aku punya keinginan besar untuk menunjukkan apa yang bisa kulakukan," tambah Borrielo. "Saya memiliki waktu lima bulan untuk meyakinkan klub agar mempertahankan saya. Dan Aku akan bertarung dan berkeringat seperti singa untuk Juventus. "

Kedatangan Borriello akan semakin meningkatkan persaingan diposisi striker untuk menjadi pilihan utama Antonio Conte.

"Saya punya sedikit masalah dengan kebugaran pada 20 Desember tapi saya percaya aku sepenuhnya akan pulih. Aku mungkin bergabung dengan skuad hari ini atau besok pagi. Persaingan untuk meraih tempat? Semua tim-tim besar tentu perlu untuk memiliki striker hebat. Dan itu jelas ada persaingan. Saya tidak berjanji apapun dengan kedatangan saya di Juventus. Saya ingin menjadi kekuatan tambahan untuk Juventus. "

Borriello mengalami musim pertama yang lumayan bagus di Roma, tapi semuanya berubah setelah klub itu dibeli oleh pemilik baru yang kemudian mempekerjakan Luis Enrique sebagai Pelatih .

Di Roma Saya mencetak 17 gol, tapi kemudian klub dan Pelatih tidak menginginkan saya lagi. Direksi baru dan pelatih baru datang dan aku tidak dalam rencana mereka dan itulah mengapa saya tidak bermain."

Borrielo yang akan mengenakan nomor kostum 23 di Juventus, juga berharap dengan kepindahannya bisa menyalakan kembali karir internasionalnya dengan Azzurri .
"Pertama-tama saya berharap untuk bisa mendapatkan mentalitas tim - mentalitas yang kuat yang telah mereka tunjukkan pada hari Minggu. Lalu aku pasti akan berpikir tentang tim nasional. Setahun yang lalu saya berada di starting line-up untuk pertandingan melawan Irlandia Utara, kemudian bermain setengah babak melawan Jerman. Tepat setahun yang lalu. Jadi saya pasti berharap untuk mendapatkan kembali panggilan dari Tim nasional. "