Senin, 11 April 2011

Toni: "Saya Bahagia dengan kinerja saya"

Brescia, Roma dan Genoa: tiga kemenangan berturut-turut yang memberikan kegembiraan bagi Juventus dan pendukung mereka. Terutama untuk Luca Toni, sebagai seorang mantan mantan pemain di semua tiga klub tersebut. Saat melawan Rondinelle dia hanya dimainkan pada menit 88’ dan tidak bermain saat melawan Giallorossi, namun saat melawan Rossoblu ia menjadi penentu kemenangan pertandingan. Golnya dan assistnya memberikan kontribusi signifikan terhadap hasil akhir 3-2 untuk kemenangan Juventus.

Menunggu untuk kemenangan keempatnya pada pertandingan hari Minggu depan di Firenze (kota lain di mana dia pernah tinggal dan bermain), Toni menikmati saat ini: "gol saat melawan mantan tim saya sudah tidak memiliki rasa yang istimewa. Aku hanya senang bisa turunkan oleh manajer kami dan bangga dengan kinerja saya. Mengenakan seragam ini, saya selalu ingin memberikan semuanya. Sebuah tempat di kompetisi Eropa? Kita harus berpikir di pertandingan per pertandingan, jika kamu menang satu pertandingan berarti Anda berada di trek, jika Anda kalah berarti Anda keluar. Sekarang kita harus fokus dan mempersiapkan pertandingan kami berikutnya melawan Fiorentina. "

Sumber : www.juventus.com