Rabu, 13 April 2011

Del Piero siap untuk kembali bermain

Kapten Juventus Alessandro Del Piero mengatakan siap untuk comeback dalam laga menghadapi Fiorentina di Firenze akhir pekan nanti. Pemain berusia 36 tahun itu belum bermain sejak awal bulan ini, Del Piero divonis harus absen selama 15 hari usai mengalami cedera pada paha sebelah kirinya.

“Saya merasa menderita hanya bisa menonton dari tribun, menyaksikan rekan-rekan saya bertanding. "aku Alessandro Del Piero di situs pribadinya.”

"Proses pemulihan saya berjalan sesuai dengan rencana dan saya saya berharap bisa tampil untuk pertandingan tandang yang sulit melawan Fiorentina."

Legenda Juventus dan Italia yang membuat debutnya bersama Bianconeri 18 tahun lalu itu menggunakan semua pengalamannya untuk menatap ke depan dan berharap timnya bisa terus berada di jalur kemenangan.

“Setelah pertandingan melawan Genoa, saya memikirkan tentang apa yang selalu saya katakan di akhir tiga laga di mana kami menang: kami harus fokus di pertandingan-pertandingan selanjutnya. “

"Inilah pemikiran tim ini. Memang benar kami telah mencatat tiga kemenangan berturut-turut, tapi faktanya perjalanan masih cukup jauh walaupun tinggal tersisa enam gim lagi musim ini."

"Singkatnya, ini terlalu cepat untuk mengangkat kepala kita lagi Tapi satu hal yang penting adalah antusiasme dan kepercayaan diri yang telah menemani dan harus selalu menemani kami hingga akhir musim." pungkas Del Piero.