Rabu, 20 April 2011

Quagliarella Kembali Berlatih

Juventus striker Fabio Quagliarella telah kembali berlatih lagi setelah lama bergelut dengan cedera.

Pemain internasional itu mengalami robek ligamen pada lututnya saat bertanding melawan Parma yang membuatnya harus absen selama sisa musim ini.

Meskipun demikian, Juventus berencana untuk mengambil opsi membeli Quagliarella secara permanen dari Napoli.

"Setelah Paskah saya akan mulai berlatih lagi di sini, walaupun saya harus berlatih secara terpisah dari kelompok," kata Quagliarella situs resmi Juventus.

"Saya selalu datang di Olimpico untuk menyaksikan pertandingan kami jadi saya sering bertemu dengan rekan saya, tetapi yang telah membuat saya sangat senang adalah pada hari ini bisa datang dan berkata 'hai' kepada mereka."

Ketika ditanya tentang pemulihan cideranya, ia berkata: "Semuanya berjalan dengan baik. Saya puas. "