Senin, 13 Februari 2012

Rekaman Suara Del Piero Hadirkan Mukjizat

Sebuah mukjizat terjadi ketika seorang gadis berusia 12 tahun tersadar dari koma selama dua pekan setelah mendengar rekaman suara Del Piero. Gadis yang bernama Giada Scalise itu adalah salah satu fans berat Del Piero yang mengalami brain haemorrhage atau pendarahan otak pada saat menonton laga Juventus di televisi pada 22 Januari yang lalu di rumahnya di selatan kota Crotone.

Melalui sebuah pesan dalam video, Del Piero memberikan dorongan semangat agar Giada kembali tersadar dan bisa beraktivitas lagi serta menyaksikan Del Piero mencetak gol. ”Halo Giada,ini Alessandro del Piero. Saya harap kamu akan bangun dan sesegera mungkin kembali menonton pertandingan pertandingan kami dan melihat saya mencetak gol. Saya juga ingin bertemu kamu,"”ucap Del Piero,dalam rekaman yang diperdengarkan kepada Giada.

Rekaman tersebut diputar secara berulang-ulang untuk diperdengarkan kepada Giada setiap harinya dan dalam beberapa hari kemudian Giada mulai memberi respon dengan menggerak-gerakkan jarinya, dan beberapa jam setelahnya Dia mulai kembali berbicara. Satu hari setelah berbicara,dia kemudian meminta ibunya untuk membelikan es krim.

"Malam itu, setelah mendengar rekaman dari Del Piero, ada keajaiban pada diri Giada. Pertama dia menggerakan tangannya. Setelah beberapa jam dia memanggil ibunya dan setelah 24 jam dia meminta es krim," kata ayah anak perempuan tersebut, Francesco Scalise.

”Saya tidak ragu,rekaman Del Piero yang diperdengarkan kepada Giada telah membantunya menemukan kesadaran. Terima kasih untuk Del Piero.Mudah mudahan Giada dapat segera menonton laga Juventus lagi,” imbuhnya.