Selasa, 18 Oktober 2011

Agen : “ Quagliarella masih dan merupakan pemain Juventus “

Agen Quagliarella, Giuseppe Bozzo menegaskan bahwa kliennya tersebut tak akan ke mana-mana di bulan Januari nanti.Sempat jadi andalan utama lini depan Bianconeri, julukan Juventus, Pemain yang menghabiskan separuh musim kemarin dengan masuk kamar perawatan sampai saaat ini belum tidak kebagian tempat di skuad besutan pelatih anyar, Antonio Conte. Dia kalah bersaing dengan nama-nama baru macam Mirko Vucinic serta Alessandro Matri.

Menipisnya kesempatan Quagliarella bermain secara reguler kontan menimbulkan kabar miring mengenai nasibnya ke depan. Bahkan, sejumlah media mengklaim kalau pemain 28 tahun tersebut akan dilepas oleh Juventus pada pembukaan bursa transfer jili II, Januari nanti.

Sebelum persoalan menjadi runyam, Bozzo buru-buru mengeluarkan pernyataan. Dia membantah segala spekulasi yang ada.

“Pindah pada Januari itu takkan terjadi. Quagliarella masih dan merupakan pemain Juventus,” kata Bozzo di Football-Italia, Selasa (17/10/2011).

"Sekarang saya akan menjawabnya. Tidak, Quagliarella tidak akan hijrah. Dia adalah dan akan tetap menjadi pemain Juventus. Secepat mungkin dia bakal kembali merumput dan menunjukan kualitas seperti sebelum mengalami cedera pada musim lalu," ujar Bozzo kepada Tutto Juve.

Musim lalu, striker berusia 28 tahun ini hanya mencetak sembilan gol dari 17 pertandingan. Bozzo menegaskan bahwa yang dibutuhkan penyerang bernomor 18 itu hanyalah kesempatan bermain.

"Hanya dengan bermain, dia akan bisa membuktikan kepada semuanya bahwa dia telah kembali," pungkas Pozzo.