Kamis, 09 Juni 2011

Staf Antonio Conte

Angelo Alessio, Cristian Stellini, Paolo Bertelli dan Claudio Filippi telah diumumkan sebagai staf Antonio Conte untuk musim depan. Mereka adalah kelompok kerja muda dan solid, yang terdiri dari para profesional yang bagus.

Angelo Alessio - Asisten Manajer
Lahir di Capaccio di Scalo (Salerno) pada tanggal 29 April 1965, Angelo Alessio tidaklah asing dengan para pendukung Juventus, yang pernah bermain untuk Juventus sebanyak 142 kali, sejak 1987 sampai 1992, memenangkan Piala UEFA dan Coppa Italia pada tahun 1990. Dia bertemu Conte sebagai rekan satu tim di akhir musim (1991-1992). Alessio gantung sepatu pada tahun 1998 dan segera memulai karir kepelatihan. Dia telah bekerja bersama dengan Antonio selama setahun, dari awal petualangan sukses mereka di Siena.

Cristian Stellini – Pelatih Lapangan
Lahir di Cuggiono pada tanggal 27 April 1974, Cristian Stellini mempunyai karir panjang sebagai pesepak bola, bersama dengan Novara, SPAL, Ternana, Como, Modena, Genoa dan Bari. Ia telah memenangkan delapan gelar juara, empat di Serie C dan empat di Serie B. Dia pernah dilatih oleh Antonio Conte di Bari pada tahun 2008/2009, membangun hubungan yang kuat dengan manajer dan mulai melatih tim utama setelah pensiun pada tahun 2010. Stellini menjalani posisi ini pada musim lalu di Siena, dan membawa Siena promosi ke Serie A, dan saat ini Dia mengikuti Conte untuk memulai era baru di Juventus.

Profesor Paolo Bertelli – pelatih Fisik
Paolo Bertelli, lahir di Firenze pada tanggal 8 Desember 1960 telah memilki profil karir yang tinggi di tingkat atas. Ia adalah lulusan Fakultas Ilmu Kesehatan Motorik dan telah menjadi pelatih fisik profesional sejak 1987. Karirnya dimulai dengan Fiorentina, di mana ia bekerja selama dua belas musim dengan baik di Sektor remaja dan tim utama. Setelah satu tahun di Venesia dan kembali di Firenze, ia tiba di Udine. Bertelli bertahan di Friuli selama tiga tahun, sebelum pindah ke ibukota. Ia menghabiskan enam tahun yang sukses bersama dengan Giallorossi dan dianugerahi sebagai pelatih fisik terbaik Serie A di tahun 2008.

Claudio Filippi - Pelatih Kiper
Setelah lulus dari Universitas Roma ISEF pada tahun 1989, menjadi pelatih atletik profesional di 1994 dan pelatih UEFA pada tahun 1997, Claudio Filippi adalah salah satu pelatih kiper yang dianggap berkualitas tinggi dan terbaik di Eropa. Ia tiba di Juventus pada tahun 2010 pengalamannya bersama dengan Verona, Roma, Siena dan dua musim di Chievo. Filippi telah memperkenalkan metode pelatihan baru di Juventus, seperti penggunaan mesin yang menembakan bola kepada kiper dan pelindung yang digunakan untuk membelokan umpan silang yang menuju gawang. Metode ini, ditambah dengan teknik pelatihan tradisional, menjadi sangat efisien dan disukai oleh para kiper Juve.
>