Rabu, 22 Juni 2011

Perkembangan Stadion Baru Juventus

Awal musim 2011/12 semakin dekat. Seperti yang dijanjikan ini akan menjadi musim yang bersejarah bagi Juventus, yang akan bermain di stadion baru mereka untuk pertama kalinya. Seiring dengan dimulainya penjualan tiket terusan, pengerjaan secara intensif terus dilakukan di dalam stadion. Semuanya berjalan sesuai dengan rencana.

Langkah - langkah besar telah dibuat dalam beberapa minggu terakhir. Baik di dalam dan di luar struktur stadion.

Secara khusus, lapangan menjadi subyek perhatian yang terbesar. Pelaksanaan dari beberapa sistem, untuk drainase, irigasi dan pemanas bawah tanah, telah diselesaikan. Pada saat ini, pengerjaan untuk dasar lapangan – yang berisi dengan pasir, lumpur dan tanah liat – sedang berlangsung. Untuk penyelesaian pada tahap ini, rumput akan dipasang pada akhir Juli tahun ini.

Untuk pengerjaan bagian tribun juga hampir selesai. Semua kursi di tingkat pertama telah dipasang, selanjutnya pekerja sedang berfokus pada pengerjaan di tingkat kedua.

Sementara itu, perabotan internal stadion sedang diinstal. Ruang ganti telah selesai dikerjakan, termasuk juga bagian media dan area Tribuna 100. Pekerjaan akan pindah ke daerah bagian pelataran dalam beberapa hari mendatang.

Di luar stadion, 'bintang' yang mewakili 50 legenda Juventus mulai untuk dipasangkan. Bersamaan dengan para legenda juga ada bintang-bintang yang bisa dibeli oleh pendukung melalui proyek 'Accendi una Stella’'.

Dalam hal urbanisasi, pekerjaan sudah dimulai dalam beberapa bulan terakhir (renovasi persimpangan di Venaria dan penyelesaian area parkir mobil) masih berlanjut. Untuk area parkir mobil 1 telah selesai, sementara Taman Mobil 2 dan 3 sedang diselesaikan.

Sumber : www.juventus.com