Kamis, 02 Juni 2011

Del Piero : “Selamat Datang Mister Conte “

Alessandro Del Piero menyambut kedatangan Antonio Conte ke Juventus melalui sebuah posting di situs resminya. Pada saat yang sama, striker Bianconeri juga mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih Luigi Del Neri. "Juventus memiliki manajer baru. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Gigi Del Neri , tidak masalah bagaimana semuanya berakhir, sebagai seorang manusia dan sebagai seorang pelatih, dia layak untuk mendapatkan rasa hormat"

"Adapun Conte, saya berharap kami bisa melangkah lebih jauh dan meraih kemenangan sebanyak mungkin, dan tidak perlu banyak yang harus saya katakan, hanya: selamat datang kembali ke Juventus, Antonio. Selamat Datang Mister Conte
Untuk mengungkapkan rasa hormat di Italia Pelatih umumnya disebut sebagai 'Mister,'. Seperti halnya yang dikatakan Del Piero kepada mantan rekan satu timnya tersebut.

Del Piero dan Conte telah bermain bersama selama sebelas musim, dan telah memenangkan Piala Intercontinental, Liga Champions, satu Piala Super Eropa, lima Scudetto, sebuah Piala Italia dan empat Piala Super Italia.