Senin, 14 Mei 2012

Del Piero : "Terima Kasih......

TIDAK ADA BISA LEBIH BAIK DARI ...
 

Dari 8 scudetto.
Dari promosi dari serie B.
Dari Coppa Italia (mari kita berharap dua)
Dari 4 Piala Super Italia.
Dari Liga Champion.
Dari Piala Super Eropa.
Dari Piala Intercontinental.
Dari mencetak gol ke gawang Fiorentina.
Dari gaya gol Del Piero .
Dari gol di Tokyo.
Dari air mata saya.
Dari gol di Bari.
Dari gol voli back-heel di derby.
Dari gol di Avvocato.
Dari menjulurkan lidah di pertandingan melawan Inter.
Dari memberikan assit untuk David.
Dari jumlah gol 187.
Dari gol di Jerman.
Dari Berlin.
Dari mencetak gol ke Frosinone.
Dari gelar pencetak gol terbanyak di seri B.
Dari gelar pencetak gol terbaik di serie A.
Dari mendapatkan penghormatan dari penonton di Bernabeu
Dari 704 pertandingan dengan berseragam hitam putih.
Dari 289 gol.
Dari mencetak gol dari tendangan bebas yang berarti scudetto.
Dari gol melawan Atalanta.
Dari rekor apapun.
Dari kostum bernomor sepuluh dengan nama Del Piero.
Dari band kapten.

Tidak ada, tapi ... apa yang telah Anda berikan kepada saya dalam 19 tahun.

Saya senang bahwa Anda telah tersenyum, bersorak, menangis, bernyanyi, berteriak untuk saya dan dengan saya.
Tidak akan ada warna yang lebih cerah bagi saya daripada hitam dan putih.
Anda membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Lebih dari hal lainnya, hari ini saya hanya ingin mengucapkan TERIMA KASIH.

Selalu di sisi Anda
Alessandro