Jumat, 29 Juli 2011

Juventus Lepas Sissoko ke PSG

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengonfirmasi klubnya telah mencapai kesepakatan dengan Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG), Leonardo Araujo, untuk transfer gelandang Momo Sissoko. Menurut Marotta, sekarang semuanya tergantung pada kesepakatan pribadi antara Sissoko dan PSG.
Mohammed Sissoko pindah ke Paris Saint-Germain dgn fee 7 Juta € dibayar bertahap 3 kali & akan mendapat tambahan 1 Juta € jika PSG berhasil mencapai UCL akhir musim depan.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa kami mencapai kesepakatan dengan Direktur PSG, Leonardo. Kami telah memberikan jawaban ya, tapi sekarang terserah kepada pemain untuk membuat kesepakatan dengan PSG. Kami berharap kesepakatan ini untuk segera diselesaikan," ujar direktur olah raga Juve, Beppe Marotta, di situs resmi Si Nyonya Tua.

Sissoko di datangkan Juve pada 2008 lalu dengan harga 11 juta euro dari Liverpool. Di musim-musim perdananya, ia sempat menjadi salah satu tulang punggung Juve. Namun cedera parah yang didapatnya di musim keduanya membuat ia harus absen cukup lama. Total selama tiga musim di Juve, Sissoko telah mencetak tiga gol dari 71 kali penampilannya di segala ajang.