Selasa, 02 Agustus 2011

Vucinic Resmi menjadi Pemain Juventus

Juventus mengumumkan telah resmi mendapatkan penyerang Mirko Vucinic dari AS Roma dan mengontraknya selama empat musim. Vucinic dibeli dengan harga 15 juta euro, yang akan dibayar secara bertahap dalam waktu tiga musim.

"Juventus mengumumkan bahwa kesepakatan definitif akuisisi hak registrasi Mirko Vucinic telah diselesaikan. Nilai transfer senilai 15 juta euro akan dibayar dalam waktu tiga tahun. Juventus juga dan (Vucinic) telah menandatangani kontrak empat musim," ujar Juventus melalui situs resminya.

Vucinic menjadi pemain baru keenam yang dimiliki Juve setelah klub itu ditangani mantan gelandang Antonio Conte, akhir bulan lalu. Sebelumnya Juve menebarkan hingga 37 juta euro untuk mendapatkan empat pemain yakni Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, Simone Pepe, dan Marco Motta. Sedangkan dua pekan lalu, Juve juga memperkuat lini tengah dengan memboyong midfielder asal Cile Arturo Vidal.

Vucinic berada di Roma selama lima musim dan melesakan 63 gol dalam 200 penampilan. Ia juga secara regular tampil untuk Montenegro yang membentuk timnas sejak 2007 silam setelah berpisah dengan Serbia. Kapten timnas Montenegro ini sudah melesakan 11 gol dalam 22 penampilan di kancah internasional.