Senin, 07 Mei 2012

Komentar Pemain Juventus Setelah Meraih Scudetto

Buffon

"Pada saat Juventus Stadion diresmikan, Aku berkata:" Aku bagian dari klub ini. Ini adalah klub yang telah membuat sejarah dan kami harus menghormati itu. " Keesokan harinya saya berkata: "Kami akan memenangkan Scudetto tahun ini".

Barzagli

"Kami sangat senang. Perburuan gelar juara adalah antara kami dan Milan, tapi saya pikir kami memang layak memenangkan Scudetto. "

Bonucci

"Luar biasa. Kami telah menunjukkan keinginan kita dengan memenangkan Scudetto dengan cara Juventus sesungguhnya. Kami telah menunjukkan penampilan yang luar biasa- seperti saat melawan Inter, Milan dan Napoli – dan kita pantas untuk memenangkan Scudetto yang ke- 30 ini ".

Chiellini

" Kami akan merayakannya malam ini, tapi kami ingin mengakhiri musim dengan status tak terkalahkan serta memenangkan Coppa Italia. "

Marchisio

"Saya sudah menunggu Scudetto ini sejak saya masuk ke tim utama. Baik pemain dan penggemar telah menderita selama dua tahun terakhir. Manajer mungkin telah menjadi aspek yang paling penting. Dia memberikan kita identitas dan keinginan untuk menang. "

Pirlo

"Ini merupakan gelar yang layak yang kita inginkan dari awal tahun ini. Kami telah bermain baik dan kami akan menikmati saat ini. Saya datang ke sini untuk menang dan saya telah berhasil melakukannya. "

Borriello

" Tim ini sangat pantas meraih scudetto. "

Matri

"Rasanya aneh dan indah. Tidak satupun dari kita akan diharapkan ini pada awal musim, dan secara bertahap kami telah mendapatkan kesadaran dan keyakinan. Ini merupakan sebuah gelar yang pantas untuk kita. "

Del Piero

"Kami merayakan sukses Scudetto yang sepenuhnya layak untuk kita semua. Apa yang terjadi pada malam cukup untuk membayar kembali, tahun- tahun sulit yang saya alam, terutama pada tahun 2006 ...... Saya ingat segala sesuatu dari tahun itu. Dan itu juga mengapa Scudetto ini memiliki rasa yang spesial. Ini adalah cerita yang hebat dan saya senang telah menjadi bagian dari itu. "

Quagliarella

"Ini Scudetto pertama saya dan ini merupakan kegembiraan yang tak terlukiskan. Menjadi tak terkalahkan membuat Anda merasa benar-benar tak terkalahkan. Pikiran pertama saya adalah untuk keluarga saya. Mereka tahu betapa aku menderita setelah cedera lutut saya dan menghargai betapa pentingnya kemenangan ini bagi saya. "